Tren Baru Slot Musik Dari SanDisk


SanDisk kembali melakukan inovasi dengan merilis sebuah kartu memori yang dapat diisi dengan berbagai musik digital, yakni SanDisk slotMusic. Kartu memory SanDisk sebesar 1 GB ini menggunakan format microSD dan dapat dimasukkan ke berbagai perangkat digital dengan slot kartu memory built in, seperti MP3 player, komputer, handphone dan masih banyak lagi.

SanDisk bekerja sama dengan 4 label musik besar, seperti EMI, WarnerMusic, Sony BMG dan Universal Music Group, untuk meraih musik digital gratis dengan lisensi DRM. SanDisk mengklaim bahwa musik yang terdapat di kartu memory mereka memiliki kualitas MP3 tinggi dan kapasitas sebesar 1 GB sudah mencukupi untuk mengoleksi banyak album bersamaan dengan detail album, seperti wawancara artis, komentar dan lain-lain.

SlotMusic microSD 1 GB milik SanDisk ini memiliki kualitas 320 kbps dengan format MP3 dan Drm-free. Tapi jalan SanDisk untuk populer masih terjal, karena harus bersaing dengan toko musik digital, seperti iTunes dan Android Market Place.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo