Dubai Siap Bangun LED Terbesar Di Dunia


Tekat Dubai untuk terus mencetak rekor deunia sebagai yang “ter” dalam segala hal tak pernah luput mengundang decak kagum. Aksi terbaru mereka adalah dipasangnya layar LED terbesar di dunia di sebuah menara komersial yang berada di distrik Majan, Dubailand.
Siap dibagun oleh perusahaan pengembang UAE bertajuk Tameer Holding, bangunan yang diberi nama Podium ini tak pelak lagi akan tampilan sangat eye catching berkat keberadaan LED setinggi 33 lantai. Saking gedenya, tampilannya bisa dipelototi dari jarak sejauh 1,5 kilometer.

Fasilitas aduhai yang didesain oleh Dactornics (ahli di bidang teknologi LED) ini diharapkan akan menjadi medium iklan, pesan dan seni yang efektif. Selain canggih, rancangannya yang meliputi teknologi yang digunakan untuk mengkonstuksinya diklaim tidak akan menghilangkan kesan terbuka bagi ruang-ruang kantor yang menempati 33 lantai tersebut.
Tidak ada keterangan mengenai kapan gedung ini akan dibangun. Tetapi pihak Tameer telah memamerkan proyek Podium-nya di ajang Cityscape Dubai 2008 lalu.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo