Portege T110-T130 Si Ramping yang Tahan 11 Jam

Berbicara tentang notebook, ada begitu banyak pilihan di pasar Tanah Air. Salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan konsumen saat memilih perangkat jinjing adalah daya tahan baterai.

Kini, Toshiba menawarkan notebook PC PORTEGE seri slim yang diklaim kuat digeber hingga 11 jam. Sederet fitur disematkan dalam notebook ultra tipis ini demi merayu konsumen.

Hadir dengan sistem operasi Windows 7, seri PORTEGE ultra-tipis yang memiliki bobot mulai dari 1,58 kg ini mengusung prosesor Intel ultra-rendah sehingga diklaim hemat energi.

“Notebook PC seri slim ini menawarkan kinerja, fleksibilitas, fungsionalitas dan desain elegan,” ujar Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager Toshiba’s Computer Systems Division, dalam peluncuran notebook PC PORTEGE di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Seri Slim baru ini akan tersedia dalam dua ukuran layar dan beberapa pilihan warna:

* PORTEGE T130 dibekali layar 13,3 inchi 16:9 widescreen Clear Superview display. Hadir dalam balutan Fusion Finish Toshiba Glossy Precious Black, Glossy Iron Red dan Glossy Pearl White.
* PORTEGE T110 dibekali layar 11,6 inchi 16:9 widescreen Clear Superview display. Hadir dalam balutan Fusion Finish Toshiba Glossy Precious Black dan Glossy Iron Red.

Notebook PORTEGE seri terbaru tersebut mengusung sistem operasi Windows 7, dibekali memori DDR3 ultra cepat dan lebih banyak port, termasuk HDMI-out, built WLAN, bluetooth.

PORTEGE seri terbaru ini juga memiliki sistem monitor 3-axis untuk Hard Drive Impact Sensor untuk membantu menjaga data dari guncangan-guncangan saat mobilitas. Built-in Webcam dengan SmartFace Face Recognition yang memungkinkan log in dengan wajah.

Fitur-fitur utama:

* Daya tahan baterai hingga 11 jam pada sekali pengisian
* Ukuran pada bagian tertipis kurang dari satu inchi dan berat hanya 1,58 kg
* Perlindungan hard drive dengan sensor gerak 3D
* Semua konektivitas HDMI digital
* Built in Webcam dengan SmartFace teknologi yang memungkinkan log in dengan wajah

Notebook seri PORTEGE ini dibanderol pada harga Rp 8,2 juta untuk yang T130, sementara untuk T110 ditawarkan pada kisaran Rp 6,9 juta, dan tersedia di pasaran mulai hari ini.
sumber

Content Protection by DMCA.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>