lenovo-thinkpad-x1-carbon

Lenovo Rilis Laptop ThinkPad X1 Carbon Touch Dengan Prosesor Intel Core i7

lenovo-thinkpad-x1-carbon
Lenovo baru saja merilis produk teranyarnya di websitenya tetapi juga menariknya kembali,  produk yang berupa ultrabook touchscreen hal ini tampaknya tidak sengaja telah diposting sebelum waktunya.
Ultrabook ThinkPad X1 Carbon Touch ini merupakan laptop Windows 8  yang seperti produk  ThinkPad X1 Carbon non-touch  merupakan laptop berlayar 14 inci yang paling ringan dengan berat dibawah 1.3 kg dengan tebal  18mm.  Laptop in i menggunakan prosesor bertenaga Core i7 dengan Intel HD Graphics 4000, memiliki memori DDR3 sampai 8GB, memori  SSD 128GB atau 256GB dengan sound system Dolby Home Theater v4.
Laptop berharga mulai $1,100 ini diperkirakan akan menggunakan resolusi layar 1600×900 piksel dengan dukungan fitur touch 10 jari termasuk juga Windows 8 touchpad.   Sesuai dengan namanya, casing dari laptop ini akan menggunakan bahan dari Carbon.
Laptop ini akan secara resmi di pasarkan pada sekitar bulan Desember tahun ini.
Content Protection by DMCA.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>