Dell Alienware Aurora R4, Seri Alienware Terbaru Dengan Prosesor Core i7-3960X atau core i7 3930K

Dell baru saja merilis seri PC game Alienware terbarunya, yakni Aurora R4 yang dilengkapi dengan casing baru dan prosesor ekstrem hexa core i7. Pihak perusahaan menyediakan pilihan spesifikasi standar dan spesifikasi ekstrem.

Tentu saja dengan spesifikasi standar harga yang ditawarkan akan lebih murah. Dengan harga 2.199 USD, anda akan mendapatkan PC game dengan prosesor hexa core i7 yang sudah di-overclock menjadi 3.9GHz yang didukung dengan RAM 4GB. Selain itu terdapat hard disk 1TB dan kartu grafis AMD Radeon HD6870 CrossfireX 1GB.

Namun bagi anda yang masih belum merasa puas dengan spesifikasi standar tersebut, dapat juga memilih spesifikasi ekstrem. Spesifikasi ekstrem ini menggunakan prosesor core i7 hexa core 4.0 GHz atau 4.2GHz. Tak hanya itu, mereka juga menyuguhkan RAM 16GB dan opsi kartu grafis AMD Radeon atau Nvidia GeForce.

Jika masih belum puas juga, PC ini juga dilengkapi dengan drive Blu-ray, opsi SSD 1TB, dan windows 7 versi apapun yang anda suka. Untuk chasingnya sendiri dilengkapi dengan lighting effect dan liquid cooling. Hmm, menarik untuk dicoba. Jika anda tertarik, PC ini dapat dibeli di online store milik Dell.

Content Protection by DMCA.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>