Facebook Messenger kini Bisa Digunakan tanpa Memakai Akun FB

Aplikasi Facebook Messenger baru saja memperoleh fitur baru. Dengan fitur baru tersebut, pengguna aplikasi ini tak membutuhkan login akun Facebook untuk mengirim pesan. Sayangnya, paling tidak untuk saat ini fitur ini hanya tersedia untuk platform Android.



Sebagai langkah awal, fitur ini hanya tersedia untuk beberapa wilayah tertentu. Dan, untungnya Indonesia adalah salah satu di antaranya. Negara lain yang memperoleh fitur ini adalah India, Venezuela, Australia dan yang terakhir adalah Afrika Selatan. Pihak Facebook pun menjanjikan akan segera memperluas cakupan fitur ini.

Langkah untuk menggunakan fitur ini pun cukup sederhana. Pertama tentu saja melakukan update, kecuali kalau kalau Anda telah melakukan setting update otomatis. Berikutnya, Anda tinggal memasukkan nama serta nomor handphone untuk mengirim sebuah pesan.

Fitur ini memang dilakukan sebagai upaya Facebook untuk menarik user baru. Dengan keberadaan fitur ini, mereka berharap agar orang yang tak memiliki akun FB dapat melakukan registrasi di waktu mendatang.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo