Sebagian Besar Komponen Kindle Fire HD 8.9 Inci Berasal dari Samsung

Tablet terbaru dari Amazon, yakni Kindle Fire HD 8.9 merupakan salah satu tablet Android yang cukup menarik perhatian para konsumen. Dengan harganya tak terlalu mahal, konsumen bisa mendapatkan tablet dengan spesifikasi yang bagus.




Penasaran dengan komponen di dalamnya, PowerbookMedic pun berusaha untuk membongkar tablet tersebut. Dan, hasilnya terdapat beberapa fakta yang menarik untuk dicermati.



Fakta menarik pertama, sebagian besar komponen pembangun tablet tersebut merupakan produksi dari Samsung. Di antaranya adalah RAM dan module memori flash.

Selanjutnya, Amazon ternyata mendesain tablet ini dengan desain dual batteri. Jadi, di dalam tablet terdapat dua baterai terpisah yang dihubungkan melalui kabel yang ada pada papan. Kemungkinan besar langkah ini dilakukan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan ruang di dalam tablet.

Fakta lainnya, PowerbookMedic mengungkapkan bahwa tablet tersebut relatif mudah untuk diperbaiki. Pembongkaran tablet ini bisa dilakukan dengan cukup mudah. Sayangnya, layar LCD dan digitizer tergabung menjadi satu.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo