Hacker ZHC Berhasil Meng-hack Akun Jejaring Sosial Wakil Perdana Menteri Israel

Sebuah kelompok hacker bernama ZCompanyHackingCrew (ZHC) baru saja mendeklarasikan dirinya untuk berperang melawan Israel. Sebagai buktinya, mereka pun meng-hack beberapa akun jejaring sosial milik Wakil Perdana Mnteri Israel, Silvan Shalom.






Akun-akun yang berhasil di-deface oleh hacker ZHC adalah akun Facebook, Twitter, Youtube serta blog di Blogger. Selain itu, para hacker tersebut pun mengklaim bahwa telah berhasil mengakses akun Gmail Silvan Shalom dan mengancam akan mempublikasikan email tersebut.

Dalam akun Twitternya, ZHC mengatakan bahwa mereka bukan bagian dari hacker Anonymous. Namun, mereka mengungkapkan bahwa memiliki proyek yang sama dengan Anonymous namun bekerja sebagai tim yang berbeda. Selain itu, aksi pengambilalihan akun pribadi Silvan Shalom tersebut merupakan bentuk protes mereka terhadap penyerangan Israel ke Palestina.

Sebelumnya, para hacker memang banyak yang melakukan aksi serupa. Di antaranya adalah aksi hacker Anonymous yang telah menyerang lebih dari 650 situs milik Israel. Selanjutnya, hacker Pakistan juga melakukan langkah serupa untuk perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan Israel seperti CNN, BBC, Bing, Citibank dan lain-lain.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo