iPad Mini Hadir Pada Akhir Oktober?

Forbes sempat memperkirakan Apple akan melansir iPad Mini pada tanggal 17 Oktober mendatang, namun, saat ini ada gosip lain yang beredar, ABC mengabarkan, kemungkinan terbesar, iPad Mini akan diperkenalkan pada tanggal 23 Oktober. 

Hal tersebut diungkap situs teknologiAllThingsD yang beberapa kali prediksi tentang segala yang berkaitan dengan Apple terbukti benar. Situs itu mengatakan, iPad berukuran kecil, atau iPad mini akan diperkenalkan hanya kepada media terbatas di San Fransisco Bay Area, AS. 

Beberapa argumen mengapa tanggal itu yang dipilih antara lain; 1. Apple belum mengumumkan surat undangan untuk peluncuran tanggal 17 Oktober, artinya, terlalu cepat bila peluncurannya tanggal tersebut. 2. Microsoft akan melansir Windows 8 dan tabletnya, Surface, pada tanggal 26 Oktober. Jadi, bila ingin mendapat sorotan besar, Apple seharusnya meluncurkan produknya paling lambat tanggal 25 Oktober. 

Rumor tentang kehadiran iPad Mini sudah beredar cukup lama, bahkan dari awal tahun ini. Diperkirakan, gadget baru itu akan berukuran layar 7,85 inci, dengan konektor sama dengan iPhone 5, dan konektivitas 3G/4G. Beberapa gambar tablet yang ditunggu-tunggu itu sudah bocor di internet, bahkan The Wall Street Journal melaporkan, beberapa minggu lalu, produksi massal dari tablet kecil itu sudah dimulai.  

Sementara itu, Apple menolak berkomentar mengenai rumor peluncuran iPad Mini tersebut. 

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo