Kini PlayStation 3 Sony Lebih Kecil dan Ringan


Ditengah menunggu kepastian akan peluncuran PlayStation 4, Sony (SNE), Sony akan melakukan update konsol PlayStation 3. 

Sony mengumumkan bahwa model baru mereka, CECH-4000, akan tampil 20% lebih kecil dan 25% lebih ringan daripada model sebelumnya dan juga akan menyingkirkan sistem slot-loading drive optical dan menggantikannya dengan disc-tray yang membuka di bagian sisi. 

PS3 yang baru ini akan tersedia dalam dua model: 250GB yang akan dijual dengan harga US$269,99 dan model 500GB yang akan dijual dengan harga US$2999,99. 

Model 250GB akan diluncurkan pada 25 September, akan dijual dalam satu paket dengan gameUncharted 3: Drake's Deception dan disertai voucher US$30 untuk konten digital game DUST 514.

Para penggemar game yang menanti versi 500GB harus sabar hingga 30 Oktober ketika versi ini dijual satu paket dengan game Assassin's Creed III

Tentu saja para pengguna tetap bisa menggantikan hard drive resminya dengan drive 2,5 inchi yang ada di konsol baru ini. 

PS3 baru Sony ini bisa cocok dan sesuai digunakan dengan strategi konsol Sony yang dirancang hingga 10 tahun dan mengikuti tradisi perusahaan itu dalam mengurangi volume konsol mereka ketika makin lama digunakan setelah bertahun-tahun. Inilah yang kita lihat dilakukan Sony dengan PlayStation 2. 

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo