Galaxy S 4 Akan Dirilis Februari Tahun Depan



Setelah Apple dengan iPhone 5, kini saatnya Samsung dengan Galaxy S4 (SIV) yang mencoba merebut perhatian pecinta smartphone. Samsung Galaxy s4  
jauh lebih canggih ketimbang Galaxy S III dan harian Korea Times, penerus dari Galaxy SIII itu akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona Spanyol, Februari tahun depan.

Kabarnya ponsel itu akan mempunyai layar 5 inci - bandingkan dengan Galaxy SIII yang hanya 4,8 inci atau iPhone 5 yang 4 inci saja. Selain itu smartphone terbaru dari Korea itu akan dilengkapi dengan software dan hardware terbaik di kelasnya, meski seorang petinggi Samsung mengatakan pembaruan akan lebih pada "jeroan" dan software-nya.

"S4 akan mengalami beberapa perubahan eksternal tetapi akan tetap mempertahankan bentuk populernya dengan lengkungan di tiap sudut," kata sang pejabat enggan identitasnya disebutkan.

Galaxy S4, meski demikian, akan tetap mewarisi sejumlah fitur unggulan yang telah dimiliki SIII, termasuk jaringan LTE dan prosesor Exynos serta Qualcomm dari Snapdragon, tergantung di negara mana ponsel itu akan dijual.

Samsung pertama kali memperkenalkan Galaxy SIII pada Mei 2012 dan mulai dijual akhir bulan itu juga. Hebatnya pada September ini, sudah 20 juta unit S III yang laris di pasaran.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo