Spesifikasi Sony Xperia Sola


Sony semakin hari semakin memperlihatkan eksistensinya di bidang telekomunikasi. Salah satunya dengan meluncurkan smartphone tipe terbarunya Xperia Sola. Semenjak akuisisi penuh terhadap Ericsson dan menjalin kerja samanya dengan perusahaan Google dengan Adroidnya, kini Sony menjadi vendor smartphone yang sangat diperhitungkan & melakukan ekspansi ke pasar seluler terbilang cukup tepat. Pembuktian itu dilakukan dengan berbagai macam inovasi dibenamkan kedalam Sony Xperia Sola.

Secara teknis Sony Xperia Sola menggunakan OS Android 2.3 Gingger Bread, dilengkapi dengan Fitur Floating touch display, yang memungkinkan penggunanya untuk memilih menu tanpa harus menyentuh layar, jadi cukup dengan mendekatkan jari ke layar maka menu akan terpilih dengan sendirinya. Agar fitur menjadi lebih maksimal, Sony membenamkan Chipset NovaThor U8500 ,kecepatan prosesor 1Ghz Dual-core, dan RAM sebesar 512 MB.



Layar pada Sony Xperia Sola menunjukkan warna tajam dan kontras yang baik. Hal ini dipengaruhi oleh teknologi Mobile Bravia yang selama ini selalu menjadi fitur setiap seri Xperia. Dengan layar ini kita dapat melihat dengan baik hasil bidikan kamera sebesar 5MP resolusi maksimal 2592?1944 pixels.



Sony Spesifikasi Xperia Sola

source spesifications
Harga : TBA

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo