Pangeran Harry Tutup Akun Facebook

Pangeran Harry akhirnya menutup akun Facebook yang digunakan untuk menghilangkan jejaknya di dunia maya dikarenakan bocornya foto-foto telanjang ke publik. Hal ini digunakan dia sebagai salah satu cara untuk menghilangkan diri dari jejak dunia maya.

Harry adalah pengguna media sosial aktif dan dikenal di dunia maya dengan nama samaran Spike Wells.

Tetapi dia telah menghapus akunnya seusai nasehat sekretaris pribadinya, Jamie Lowther-Pinkerton, orang yang juga memimpin penyelidikan tentang perjalanan sang pangeran ke Las Vegas, Amerika Serikat, tempat dia berpesta pora bersama teman-temannya.

Harry diberitakan "ketakutan" karena sejumlah foto lain yang menggambarkan pesta-pesta "lebih liar"dari sang pangeran di kepulauan British Virgin Island sudah mulai beredar di dunia maya. Foto-foto itu beredar sebelum foto pesta telanjang di Las Vegas terkuak.

Foto-foto itu sendiri diunggah ke Facebook milik salah satu teman Harry dan ratusan orang telah melihat foto-foto itu.

Pangeran berusia 27 tahun itu hanya punya hampir 400 orang teman di Facebook dan akunnya punyasetting keamanan yang sangat ketat. Hampir sama dengan pengguna Facebook lainnya, ia cukup sering menggunakan itu berhubungan dengan sahabat-sahabatnya. Postingan terakhirnya di Facebook adalah pekan lalu.

Sejumlah teman Harry yang ikut ke Las Vegas seperti Tom ‘Skippy' Inskip (25) dan Arthur Landon (30), juga dikabarkan telah menutup akun Facebook mereka.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo