ZTE Siapkan Light Tab 2 dengan Baterai 3400 mAh dan Konektivitas 3G


Bagi Anda yang suka dengan produk dari ZTE, bisa menunggu kedatangan tablet terbaru mereka ke tanah air. Tablet terbaru tersebut adalah ZTE Light Tab 2 yang baru saja diperkenalkan oleh produsen elektronik asal Cina tersebut.

Sayangnya, tablet ini masih kalah kualitas dibandingkan dengan tablet Asus MeMo yang menggunakan prosesor quad core dan bakal dijual dengan harga miring. Namun tablet ini pun menawarkan kualitas yang lumayan bagus.

Generasi kedua dari ZTE Light Tab ini menggunakan layar berukuran 7 inci. Terdapat konektivitas 3G dengan kapasitas penyimpanan 4GB. Yang cukup mengesankan dari tablet ini adalah ukuran baterainya yang cukup besar, yakni 3400 mAh.

Sayangnya, Anda tak akan memperoleh OS Android terbaru pada tablet ini. Malahan pihak ZTE hanya menggunakan OS Android Gingerbread 2.3 untuk Light Tab 2 ini. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor 1.4GHz dan sepasang kamera. Kamera pertama 3.2MP terletak di bagian belakang dan kamera sekunder 0.3MP di bagian depan. Menurut rencana, tablet ini akan diluncurkan pada Februari mendatang dan dijual dengna harga berkisar 300 USD.

1 comment:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo