Update iOS 5.1 Beta Milik Apple Dikabarkan Mensupport Prosesor Quad Core



Update OS mobile milik Apple, iOS 5.1, yang saat ini masih dalam versi beta, ternyata dilengkapi dengan manajemen software yang support terhadap quad core processing. Hal ini mengindikasikan bahwa perangkat masa depan dari Apple kemungkinan akan memiliki kemampuan prosesing dan grafis yang mengagumkan.

Seperti dilaporkan oleh 9to5mac, iOS 5.1 tersebut nampaknya memang disiapkan untuk prosesor mendatang dari Apple, yakni A6. Dalam artikelnya, 9to5mac menyebutkkan bahwa referensi yang merujuk pada iPhone dan iPad quad core terletak pada panel tersembunyi. Dalam panel tersembunyi itu dikatakan bahwa terdapat opsi '/cores/core.3', dan kalimat tersebut mengindikasikan adanya core processing keempat.

Terlebih saat ini Apple dirumorkan akan segera melaunching perangkat terbarunya, termasuk iPad dan iPhone baru. Dengan adanya referensi tersebut, tentunya hardware yang dimiliki sangatlah mutakhir. Sebelumnya berembus kabar bahwa perusahaan Taiwan Semiconductor Manufacturing Ltd (TMSC), telah melakukan pengujian terhadap prosesor mendatang milik Apple, A6. Jadi bisa saja kabar ini benar dan terwujud dalam produk Apple selanjutnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo