Tablet Skytex Cedar Trail Siap Meluncur ke Pasaran



Dalam waktu dekat, Skytex mengumumkan akan segera meluncurkan tablet terbarunya. Mereka mengatakan bahwa tablet tersebut akan menggunakan prosesor Intel Atom N2600 1.6GHz Cedar Trail.

Sebelumnya, pihak perusahaan telah memperlihatkan tablet SkyTab Seri S yang menggunakan prosesor Intel Atom N550 Pine Trail. Bedanya, tablet mendatang milik Skytex tersebut adalah SyTab Seri X. Tak hanya itu, mereka juga dikatakan akan menggunakan sistem operasi Windows 8 pada tablet SkyTab terbarunya.

Selain itu, terdapat beberapa fitur baru yang dipunyai tablet ini. Pertama adalah sebuah baterai baru yang menunjang kinerja dari prosesor Intel Atom. Selain itu tablet ini juga menggunakan SSD sebagai fasilitas penyimpanannya dan tampil dengan display layar yang mempunyai resolusi lebih tinggi.

SkyTab Seri X akan mempunyai layar 10.1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel, 64GB SSD, WiFi, Bluetooth, opsi 3G atau 4G dan 5 poin multitouch. Tablet ini akan diluncurkan dengan ketabalan tak kurang dari setengah inci.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo