Tablet Fujitsu Arrows, Tablet Dual Core Tahan Air dengan Konektivitas 4G LTE


Perusahaan elektronik asal Jepang, Fujitsu, sepertinya memang kaya akan kreasi. Setelah sebelumnya mengenalkan sebuah ponsel tipis yang anti air, kini mereka memperlihatkan versi anti air untuk sebuah tablet.

Adalah tablet bernama Fujitsu Arrows yang diklaim sebagai tablet anti air oleh perusahaan tersebut. Jadi Anda tak perlu khawatir jika tablet ini terkena tumpahan air teh atau terguyur air hujan.

Selain menawarkan ketahanannya terhadap air, tablet ini juga memberikan spesifikasi yang tak kalah aduhai. Di bagian layar terdapat LCD WXGA berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Pada bagian dalamnya, tablet ini memiliki prosesor dual core 1GHz dari Texas Instrument yang dilengkapi dengan RAM 1GB.

Fujitsu menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB untuk tablet ini. Selebihnya, Anda juga bisa mendapat kapasitas tambahan dari slot microSD hingga 32GB. Terdapat pula konektivitas 4G LTE yang menjanjikan akses internet super cepat.

Spesifikasi lainnya, tablet ini mempunyai fitur WiFi, bluetooth, serta dual kamera 5.1MP dan 1.3MP. Sayangnya pihak perusahaan tak menyebutkan harga dari tablet ini. Namun yang pasti tablet Arrows ini sudah dijual bebas di Jepang.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo