Paramount Sediakan Layanan Streaming Film Berbayar Melalui Jaringan Komputasi Awan



Paramount baru saja mengumumkan program terbarunya di tahun 2012. Mereka mengatakan akan meluncurkan program di mana seorang pemilik ponsel, smartphone atau tablet bisa menikmati film-film milik Paramount melalui layanan film melalui jaringan awan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Langkah ini merupakan langkah yang cukup efektif. Terlebih di masa orang kini sedang gencar-gencarnya memakai jasa layanan komputasi awan. Lalu apakah langkah ini cukup efektif untuk menindaklanjuti permasalahan pembajakan? Tenang saja, Anda tak akan bisa mengunduh film tersebut dan dilihat secara offline. Anda hanya bisa melihat film-film yang tersimpan di jarinangan komputasi awan selama Anda terhubung di internet. Hal ini dilakukan tentunya untuk meminimalisir terjadinya kasus pembajakan.

Selain itu, layanan ini hanya akan tersedia untuk perangkat iOS saja, dalam hal ini tentu saja adalah iPhone dan iPad. Oleh karena itu para pemilik ponsel Android, BlackBerry atau platform lainnya jangan mengharapkan layanan serupa di ponsel Anda.

Untuk memperoleh layanan ini, Anda diharuskan untuk membayar 12.99 USD untuk video kualitas SD dan 19.99 untuk film dengan kualitas gambar HD. Tentunya harga tersebut hampir sama jika Anda membeli sebuah DVD asli. Namun biaya tersebut diluar biaya internet yang harus Anda keluarkan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo