Matias Tactile One, Keyboard Eksternel untuk iPhone, Mac dan PC



Jika Anda merasa kurang sreg untuk mengetik pada layar sentuh yang dimiliki oleh iPhone atau iPad, kini Anda bisa menggunakan opsi sebuah keyboard eksternal. Keyboard yang diproduksi oleh Matias pun bisa menjadi salah satu rujukan Anda.

Matias Tactile One Keyboard didesain khusus untuk berfungsi bagi semua perangkat Apple, baik Mac, iPhone. Selain itu keyboard ini juga dapat digunakan untuk PC. Menariknya terdapat sebuah tombol yang bisa memudahkan Anda untuk switch antara iPhone dengan PC atau Mac. Dengan adanya tombol tersebut, Anda akan serasa memiliki dua keyboard berbeda.

Selain itu, keyboard ini juga tak seperti keyboard konvensional yang kini banyak beredar di pasaran. Setiap tuts pada keyboard ini menggunakan Alps Mechanical Switch yang dikatakan akan memberikan kecepatan seperti pada keyboard legendaris Apple, Extended dan Extended II. Selain itu tuts-tuts pada keyboard juga datar, sehingga akan lebih memudahkan bagi Anda.

Tactile Oni ini bisa dihubungkan melalui kabel USB. Total terdapat tiga port USB 2.0 yang dipunyai oleh keyboard ini. Sayangnya menghubungkan keyboard ini dengan iPhone tidak akan mengisi baterai, karena tidak terdapat baterai pada keyboard ini. Rencananya Tactile One ini akan dijual dengan harga 199.95 USD dan dimulai pada bulan Mei.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo