LG Dirumorkan Meluncurkan Ponsel Quad Core dengan Label LG X3



 

Jika tahun 2011 menjadi ajang panggung ponsel dengan prosesor dual core, maka tidak demikian dengan tahun 2012. Pada tahun ini, ponsel quad core sepertinya siap merajai pasaran smartphone. Yang pertama tentunya kemunculan ponsel quad core milik HTC, yakni HTC Edge. Selain itu, Samsung Galaxy S3 pun kemungkinan menggunakan prosesor quad core.

Di samping kemungkinan kemunculan dua ponsel tersebut, ternyata LG tak mau ketinggalan. Di situs PocketNow, terdapat pemberitaan yang mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga berkeinginan untuk meluncurkan ponsel quad core. Dalam artikel tersebut juga disertakan gambar yang memuat ponsel quad core LG tersebut.

LG X3 adalah nama ponsel tersebut. X3 ini memiliki layar berukuran besar, berukuran 4.7 inci dengan resolusi 1280x700 piksel. Selain itu terdapat kamera 8MP dan 1.3MP. Terdapat pula fasilitas penyimpanan dengan kapasitas 16GB.

Ponsel ini kemungkinan besar akan diluncurkan dengan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Anda tak akan menemukan tombol apapun di bagian depan ponsel ini. Semuanya full touchscreen. Fitur LTE juga kemungkinan akan menghiasi ponsel ini. Terlebih saat ini ponsel LTE semakin banyak beredar di pasaran. Kita lihat saja kemunculan pasti dari ponsel ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo