JVC Perkenalkan Kamera Video Everio dengan Fitur WiFi


Pada ajang CES 2012, ternyata tak hanya menjadi ajang para produsen smartphone dan tablet. JVC sebagai perusahaan yang membuat produk kamera video pun tak ketinggalan. Mereka meluncurkan kamera video Everio yang dilengkapi dengan konektivitas WiFi.

Dengan fitur baru tersebut, para penggunanya dapat sharing video atau gambar dengan cukup mudah. Baik sharing ke internet ataupun sharing ke smartphone, tablet atau perangkat elektronik lain. Kamera ini mampu menghasilkan video dengan format AVCHD yang mempunyai resolusi 1920x1080 full HD. Terdapat pula fitur di mana Anda bisa membuat video berkualitas tinggi menggunakan mode UXP dengan sampling rate 24Mbps.

Mereka menurut rencana akan meluncurkan empat jenis kamera video Everio yang kesemuanya disertai dengan konektivitas WiFi. Pihak JVC juga akan memberikan bonus aplikasi Android atau iOS gratis yang berguna untuk men-share sebuah file ke internet. Selain itu, sebuah smartphone juga bisa digunakan untuk mengontrol kamera video ini dari jarak jauh. Anda bisa menggunakan geotag video dan file foto dengan kemampuan GPS pada ponsel. Kemungkinan alat ini akan diluncurkan pada Q1 2012 dan dijual dengan kisaran hargan 229 USD hingga 899.95 USD.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo