iTunes Match Kini Bisa Diakses di 37 Negara



Apple kini melebarkan pangsa pasar layanan musik iTunes Match hingga 19 negara. Negara-negara tersebut terutama negara yang terletak di Amerika Latin dan Eropa. Layanan musik iTunes Match pertama kali diluncurkan di Amerika pada November lalu, selanjutnya menyebar ke negara lain seperti Australia, Kanada, dan Inggris pada bulan Desember. Terakhir adalah Belanda yang memperoleh akses layanan musik ini.

Dengan tambahan 19 negara ini, kini iTunes Match total dapat digunakan oleh para pecinta musik di 37 negara. Sayangnya Indonesia masih belum termasuk. Tambahan 19 negara tersebut adalah rgentina, Bolivia, Chile, Colombia, Costa Rica, Dominican Republic, Ecuador, El Salvador, Estonia, Guatemala, Honduras, Latvia, Lithuania, Nicaragua, Panama, Paraguay, Peru, dan Venezuela.

Layanan iTunes Match akan bisa membuat user untuk mengakses musik melalui iCloud, termasuk lagu-lagu yang tak dibeli dari iTunes. Untuk memperoleh layanan ini, penggunanya diharuskan untuk membayar sejumlah 24.99 USD pertahun untuk penggunanya di Amerika.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo