IdeaTab S2 10, Tablet Transformer ala Lenovo



Lenovo baru saja melepas tiga jenis tablet Android dengan model layar 5, 7 dan 10 inci. Namun yang paling menarik dari ketiga versi tablet tersebut adalah versi 10 inci. IdeaTab S2 10 inci seolah menjadi tablet transformer versi Lenovo.

Seperti halnya tablet Eee Pad Transformer Prime dan Transformer milik Asus, tablet ini dilengkapi dengan docking keyboard yang bisa membuat tablet ini nampak seperti laptop. Namun sayangnya, tablet ini masih belum layak untuk disejajarkan dengan Transformer Prime, karena Lenovo 'hanya' membubuhkan prosesor dual core 1.7 GHz pada tablet ini.

Fitur lainnya, tablet ini memiliki layar 10 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Memori internal yang disediakan bisa mencapai kapasitas maksimum 64 GB. Terdapat pula fitur WiFi, 3G, dual kamera dan port microHDMI.

Tablet yang memiliki ketebalan 0.34 inci ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam. Jika menggunakan docking keyboard, tablet ini bisa digunakan hingga 20 jam. Keyboard dock dari tablet S2 ini juga memberikan tahbahan port USB 2.0 dua unit serta SD card. Tablet ini sudah diperkenalkan di daratan Cina dan akan menyusul di negara-negara lain dalam waktu dekat.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo