G-Shock, Smartphone Android Tahan Banting dan Anti Air dari Casio



Bagi Anda yang mencari sebuah ponsel tangguh, nampaknya harus bersiap-siap dengan kedatangan ponsel tahan banting dan anti air milik Casio. Baru-baru ini, perusahaan yang lebih terkenal sebagai produsen jam tangan tersebut baru saja memperkenalkan prototipe terbarunya bernama G-Shock. Prototipe ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, yakni G-Zone.


Seperti yang dikatakan di awal, sepertinya pihak perusahaan ingin membuat sebuah ponsel dengan desain tahan air dan tahan banting. Bayangkan saja, ponsel ini masih bisa bertahan dengan baik meskipun dijatuhkan dari ketinggian 10 kaki. Tak hanya itu, Anda juga bisa membawa smartphone ini ke bawah air hingga kedalaman 10 meter, plus alat ini juga tahan terhadap tekanan hingga 10 baru.

Jadi untuk Anda yang suka berpetualang, handphone ini sangatlah cocok dengan Anda. Tak terlalu banyak spesifikasi yang diketahui mengenai prototipe ponsel ini. Ponsel ini mempunyai casing di bagian belakang yang terbuat dari metal, selebihnya di ujung akan dilapisi dengan plastik yang melindungi ponsel ini dari benturan. Kamera terletak di bagian belakang dan akan menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Masih belum diketahui kapan ponsel ini akan meluncur ke pasaran. Jadi buat Anda para petualang, just wait.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo