Casio Perkenalkan Jam Tangan G-Shock GB-6900 yang Dilengkapi Bluetooth LE


Casio lebih dikenal sebagai perusahaan produsen kalkulator yang berasal dari Jepang. Kini mereka mencoba untuk melebarkan sayap perusahaannnya dengan meluncurkan jam tangan pertamanya yang dilengkapi dengan Bluetooth LE (Low Energy).

Dengan fitur bluetooth tersebut, jam tangan G-Shock GB-6900 ini dapat dipasangkan dengan alat elektronik lain. Setelah melakukan sinkronisasi, jam ini bisa menampilkan berbagai hal. Dari nama yang sedang melakukan panggilan ke ponsel pemilik jam, email, hingga sebuah SMS. Terdapat penggantian ke mode getar yang bisa dilakukan tanpa menyentuh gadget ini.

Alat ini, meskipun dilengkapi dengan Bluetooth, tidak akan terlalu mengganggu kinerja dari baterei. Bluetooth LE yang dipunyai jam tangan ini adalah bluetooth yang hemat energi. Bahkan batereinya pun dapat bertahan hingga 2 tahun.

Sinkronisasi dapat dilakukan dengan berbagai jenis ponsel. Dari iPhone 4S milik Apple, hingga ponsel Android Medias PP N-01D. Pihak Casio akan meluncurkan pada Maret 2012. Peluncuran itu terlambat 3 bulan dari perencanaan awal karena banjir yang melanda Thailand.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo