Apple Berhasil Jual 15.43 Juta Unit iPad Selama Q4 2011



iPad masih menjadi merajai penjualan tablet dunia. Tak heran, orang kadang menyebut pasar tablet sebagai pasar iPad. Itu terjadi karena tingginya dominasi dari perangkat elektronik yang dibangun oleh Apple tersebut.


Pun demikian pada laporan penjualan terakhir yang dilakukan oleh Apple kemarin. Dalam laporannya, Apple menulis bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 15.43 juta unit iPad dalam periode quartal terakhir. Jumlah tersebut meningkat 11.1 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Selain iPad yang merajai pasaran tablet, iPhone juga memiliki tingkat penjualan tertinggi. Apple mengatakan, selama periode tersebut, telah terjual sebanyak 37.04 juta unit. Perangkat lain seperti iPod, terjual 15.4 juta unit serta 5.2 juta unit komputer Mac. Dari semua produk yang dimilikinya, iPod adalah produk yang mengalami penurunan penjualan paling banyak. Jumlah iPod yang terjual menurun sebesa 21 persen dibandingkan tahun lalu. Sedangkan produk lainnya meraup keuntungan.

2 comments:

  1. Salam Sukses buat kakak...

    Di blog kakak kok ga ada link Gunadarmanya ya..?
    hmm... tolong di cantumkan ya kak, biar menandakan mahasiswa Gunadarma.. :-)

    ::Pesan BAPSI

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo