Analis: GTA V dan Call of Duty akan Rajai Pasar Game Dunia



Peluncuran dua game terbaru, Grand Theft Auto V dan Call of Duty, diperkirakan akan merajai dunia game pada 2012 ini. Bahkan sebuah lembaga finansial yang berbasis di Amerika, Baird Equity Research memperkirakan bahwa dua game tersebut akan mengambil hati tak kurang dari sepertiga dari seluruh penjualan game di dunia.

Tak hanya itu, Baird juga mengatakan bahwa dua video game tersebut juga akan mendominasi penjualan game hingga seperempat penjualan game di seluruh dunia. Colin Sebastian, analis dari Baird mengatakan bahwa kemunculan dua game tersebut akan menjadi masalah yang sangat serius di kubu Electronic Arts. Dia mengatakan bahwa EA harus menunjukkan perkembangan yang signifikan untuk segmen game konsol.

GTA V merupakan game yang dibesut oleh Rockstar dan peluncuran trailer game ini sudah diperkenalkan pada publik November 2011 lalu. Game ini mengambil seting tempat di Los Angeles. Sedangkan Call of Duty merupakan game yang dibikin oleh Activision Blizzard. Game ini kemungkinan akan melanjutkan kesuksesan game bergenre serupa, yakni Modern Warfare 3 dan Black Ops.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo