Sekali Diaktifkan, Fitur Timeline Facebook Tak Bisa Dinonaktifkan



Facebook baru saja memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama Timeline. Jika pengguna Facebook mengaktifkan fitur ini, maka fitur Timeline ini akan menggantikan tampilan profil dari user tersebut.

Namun tak dinyana, ternyata banyak yang merasa terganggu dengan tampilan tersebut. Bahkan mereka menginginkan agar tampilan halaman profilnya kembali ke tampilan semula. Sayangnya keinginan tersebut bakal tak terwujud. Dikutip dari Slashgear, jika seorang user Facebook sudah mengaktifkan fitur Timeline, maka user tersebut tak akan bisa kembali ke tampilan semula.

Facebook sepertinya memang tak menyediakan fitur penonaktifan layanan Timeline. Bahkan dalam halaman help, juga tak ditemukan petunjuk mengenai hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Facebook membenarkannya. Dia mengatakan bahwa jika seorang sudah mengaktifkan fitur Timeline, maka user tersebut tak bisa kembali ke tampilan semula. Tak hanya itu, bagi mereka yang belum mengaktifkan fitur Timeline, seiring waktu Facebook akan melakukan perubahan secara otomatis.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo