Samsung Dikabarkan akan Luncurkan Tablet Android ICS


Perusahaan elektronik yang menjadi pesaing Apple, Samsung, dikabarkan akan meluncurkan tablet baru pada Q1 2012. Meskipun mereka kini tengah bersaing ketat dengan Apple terkait masalah legal, namun nampaknya itu bukanlah menjadi penghambat bagi perusahaan asal Korea Selatan ini.

Menurut sebuah sumber terpercaya, Samsung akan memperkenalkan tablet tersebut pada kongres Mobile World yang akan diadakan di Barcelona pada akhir Februari mendatang. Tablet tersebut dikatakan akan memiliki layar 11.6 inci yang memiliki resolusi layar mengagumkan, 2560x1600 piksel.

Meskipun menggunakan layar berukuran 11.6 inci, tablet ini dikatakan akan memiliki ukuran yang tak jauh berbeda dengan Galaxy Tab 10.1 karena tablet ini menggunakan bezel yang lebih tipis. Selain mengandalkan layar yang impresif, tablet ini juga dilengkapi dengan proseslor Exynos 5250 system-on-a-chip (SoC) 2.0GHz yang memiliki kualitas GPU powerful dan dual ARM Cortex-A15 core.

selain itu, tablet ini menurut rencana akan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich sejak awal peluncurannya. Jadi anda tak perlu melakukan update lagi untuk memperoleh Android 4.0. Pus terdapat pula teknologi Android Beam yang berguna untuk melakukan sinkronisasi dengan berbagai alat.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo