Optimus Polaris dan Optimus Mini Six, Keyboard Multi Fungsi nan Unik Dari Lebedev


Art Lebedev baru saja mengumumkan ketersediaan produknya, yakni Optimus Polaris, sebuah keyboard yang dilengkapi dengan segala jenis tombol kecuali tombol numerik. Keyboard ini memiliki tampilan yang menarik di mana setiap tombol memberikan fungsi untuk berbagai program dengan ukuran mini serta full color.

Desain keyboard Optimus Polaris ini dibuat dengan menggunakan sebuah LCD. Setiap tombol berukuran 64x64 piksel, support terhadap 262.144 jenis warna, dan dengan frame rate 10 fps. Setiap tombol dapat digunakan untuk menampilkan animasi. Lebedev menamakan keyboard ini sebagai "A milion Keyboards in one". Di mana penggunanya bisa mengatur fungsi dari masing-masing tombol.

Mengenai harga, keyboard yang bisa digunakan untuk OS Windows XP, Vista, 8, Mac OS 10.5.1 dan di atasnya ini bukanlah barang murahan. Lebedev menjual keyboard multi fungsi ini seharga 1086 USD.

Selain itu, mereka juga mengenalkan keyboard add-on Optimus Mini Six. Keyboard ini terlihat seperti sebuah keyboard eksternal mini dengan enam tombol programmable LCD di atasnya. Keyboard ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Optimus Polaris, namun hanya mampu menghandle 65.536 warna. Mengenai harga, mereka menjual alat ini dengan harga 376 USD.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo