Meizu MX Siap Diluncurkan Pada 1 Januari Dengan Spesifikasi Prosesor Dual Core 1.4Ghz


Setelah beberapa kali fotonya muncul di internet, Meizu akhirnya mengumumkan peluncuran secara resmi ponsel MX miliknya. Mereka mengatakan, pada tahap awal akan meluncurkan ponsel MX dengan prosesor dual core pada 1 Januari. Sedangkan untuk versi quad-core, pihak perusahaan mengatakan akan dilakukan pada tahap berikutnya.

Meizu akan meluncurkan ponsel ini untuk pertama kali di Cina dan Hongkong. Ponsel ini menggunakan prosesor Exynos 4210 dual core 1.4 GHz milik Samsung dengan RAM LPDDR2 1GB. Selain itu ponsel MX ini menggunakan tampilan layar ASV 4 inci dengan resolusi 960x640 piksel. Untuk fasilitas penyimpanan, mereka menyediakan memori internal 16GB.

Untuk fasilitas video chatting, terdapat kamera 0.3 MP di bagian depan dan dilengkapi dengan baterei 1.600 mAh. Ponsel yang memiliki ketebalan 10.3 mm ini akan memberikan support pentaband 3G dengan HSPA+. Untuk OSnya, pihak perusahaan menggunakan Android 2.3.5 custom yang mereka beri nama OS Flyme dan akan mendapatkan update Android 4.0.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo