LightPad, Proyektor untuk Ponsel Dengan Layar Berukuran 11 Inci


Layar ponsel yang berukuran kecil masih belum membuat anda puas? Mungkin perangkat bikinan QP Electronics ini adalah jawabannya. Sebuah perangkat bernama LightPad yang berfungsi untuk memberikan tampilan dengan layar yang lebih besar bagi ponsel anda.

LightPad ini dilengkapi dengan proyektor pico yang bisa menampilkan segala apa yang ada di layar ponsel ke dalam layar berukuran 11 inci yang dipunyai oleh LightPad ini. Caranya pun mudah, tinggal menghubungkan ponsel anda dengan alat ini, seperti yang ditunjukkan dalam video di bawah, maka tampilannya akan dapat dilihat dalam layar dengan resolusi 854x48 piksel.

Jika tampilan di layar 11 inci masih belum membuat anda puas, masih ada pilihan lainnya. Alat ini dapat memproyeksikan display dalam ponsel ke dinding dengan ukuran display mencapai 60 inci. Namun dengan resolusi yang tak terlalu tinggi, tentunya kualitas gambar yang dihasilkan juga tak terlalu bagus.

Anda tertarik dengan alat ini? Sayangnya anda masih harus menunggu. Paling tidak pada Januari, QP Electronics akan memperkenalkan alat ini secara resmi kepada publik dalam acara CES di Las Vegas.

http://www.youtube.com/watch?v=Pe1IxxSO0VI

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo