Huawei Mercury, Ponsel Android Dengan Prosesor Single Core Qualcomm Scorpion1.4 GHz



Ponsel baru dari Huawei baru saja mendarat di daratan Amerika. Adalah ponsel Huawei Mercury yang baru saja diperkenalkan melalui operator Cricket. Ponsel yang dijual dengan harga 250 USD ini dilengkapi dengan prosesor single core Qualcomm Scorpion 1.4 GHz.

Memang ponsel ini tidak dilengkapi dengan prosesor dual core seperti kebanyakan ponsel yang beredar di pasaran. Namun dengan speed clock 1.4GHz, cukup membuat ponsel ini memiliki performa yang bagus. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 2GB, RAM 512 MB dan slot micro SD.

Terdapat kamera 8MP di bagian depan dengan kamera VGA di depan. Ponsel yang menggunakan OS Android 2.3.5 ini juga memiliki fitur lain seperti WiFi 802.11 b/g/n dan support Bluetooth 2.1 built in. Tak cukup itu, Huawei Mercury ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480x854 piksel.

Huawei nampaknya menawarkan ponsel dengan daya tahan yang cukup lama dalam ponsel ini. Dengan baterei 1930mAh dan prosesor single core yang tak terlalu memakan banyak energi, kemungkinan batereinya akan dapat bertahan cukup lama. Untuk dimensinya, ponsel ini memiliki ketebalan 10.6mm dengan berat 138 gram.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo