Hati-hati Jika Anda Mau Menggunakan H1Siri


Bagi anda yang hendak mendonwnload H1Siri, versi Siri yang sudah dihack, mungkin harus berpikir ulang. Selain melanggar kode hak paten milik Apple, aplikasi ini juga memiliki beberapa risiko.

Beberapa orang melaporkan bahwa setelah menggunakan aplikasi tersebut ponsel milik mereka mengalami gangguan, dari kamera yang tak lagi berfungsi, setting ponsel rusak dan gangguan lainnya. Selain itu, sbaian lain mengatakan bahwa aplikasi ini dapat membocorkan informasi pribadi.

H1Siri Hack muncul pada awal minggu ini. Aplikasi ini menawarkan cara legal untuk mendapatkan fitur virtual personal asistant milik Apple, Siri. Aplikasi ini dapat digunakan untuk ponsel milik Apple dengan versi jadul.

Untuk menginstal aplikasi ini, terlebih dahulu harus melakukan jailbreak terhadap ponsel yang akan digunakan. Selanjutnyanya tinggal mendonwload aplikasi ini, menginstalnya lalu melakukan booting ulang sekali atau dua kali.

Tim hacker iPhone bernama Chpwn menjelaskan dalam twitternya, bahwa jika menggunakan proxy untuk mengakses Siri, diharuskan terlebih dahulu mengirimkan email, SMS, kalender, kontak, lokasi dan data lain melalui server tertentu. Mereka menambahkan bahwa terserah dari pemilik ponsel apakah mau melanjutkan atau tidak.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo