Game GTA 3 Akan Tersedia Untuk Ponsel iOS dan Android pada 15 Desember


Pada bulan Oktober lalu, Rockstar Games mengenalkan versi mobile game Grand Theft Auto 3 untuk smartphone. Game yang pertama kali diluncurkan sepuluh tahun lalu ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga baru sekarang mereka dapat meluncurkannya untuk linse ponsel.

Setelah menunggu cukup lama, pihak Rockstar mengatakan bahwa akan mengumumkan peluncuran game tersebut pada 15 Desember mendatang. Sebagai langkah awal aplikasi ini akan dijual dengan harga 5 USD.

Untuk spesifikasinya sendiri, awalnya Rockstar mengatakan bahwa ponsel yang digunakan harus menggunakan prosesor dual core. Jadi hanya beberapa ponsel Android saja plus iPhone 4s serta iPad 2 saja yang bisa memainkan game ini. Namun kini mereka sudah melakukan optimisasi sehingga iPad dan iPhone 4 dapat digunakan untuk game ini. List ponsel Android yang dapat digunakan pun semakin bertambah, antara lain adalah HTC Rezound, LG Optimus 2x/T-Mobile G2x , Motorola Atrix 4G, Motorola Droid X2, Motorola Photon 4G, dan Samsung Galaxy R.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo