Facebook Kenalkan Fitur Baru Bernama Timeline



Facebook baru saja meluncurkan fitur baru bernama Timeline. Fitur ini berperan menggantikan halaman profil Facebook ana. Selain itu fitur ini juga memperlihatkan history dari apa saja yang anda lakukan di Facebook, dari postingan, memberi komentar status teman, dan lain-lain.

Selain itu, Timeline juga merangkum aktifitas pengguna ketika menggunakan aplikasi Facebook. Contohnya jika anda mengijinkan Spotify untuk secara otomatis memberitahukan Facebook lagu yang sedang anda dengarkan, maka hal tersebut akan muncul dalam Timeline.

Jika anda ingin menyembunyikan sebuah aktifitas, anda juga bisa melakukannya. Cukup dengan meremove update status, atau apapun itu dari Timeline. Caranya menggerakkan kursor ke bagian kanan atas dari update tersebut, klok ikon pensil kemudian pilih "Hide from Timeline".

Timeline juga dapat digunakan untuk menyaring siapa saja yang bisa melihat informasi pribadi anda. Jadi jika anda merahasiakan update status dari seseorang, maka orang tersebut tak akan bisa melihat update tersebut dalam Timeline anda.

Lalu bagaimana mendapatkan fitur ini? Caranya mudah, tinggal buka halaman Facebook dan buka halaman "Introducing Timeline". Selanjutnya klik "Get it Now" untuk mengaktifkan fitur Timeline. Selanjutnya fitur ini akan bekerja, selamat menikmati.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo