DX2500, Monitor 3D 25 Inci Dari LG Siap Diluncurkan Pada 2012


LG Electronics baru saja meluncurkan line monitor 3D terbarunya, yakni DX2500. Monitor berukuran 25 inci ini dilengkapi dengan teknologi parallax barrier yang memungkinkan pemiliknya dapat menyaksikan gambar 3D tanpa menggunakan kaca mata.

Wakil Presiden Divisi Monitor LG, Park Si Hwan mengatakan, selain teknologi parallax barrier, monitor tersebut juga dilengkapi dengan teknologi head tracking. Tak lupa dia mengungkapkan bahwa pada 2012, perusahaannya akan terus berupaya untuk mengembangkan berbagai jenis monitor 3D yang dilengkapi berbagai fitur mutakhir.

Tentu saja jika menonton video 3D tanpa menggunakan kacamata akan memberikan kenyamanan lebih. Terlebih tambahan teknologi head tracking, memungkinkan monitor tersebut untuk memberikan tampilan berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan posisi mata dan kepala pengguna monitor ini. Caranya, monitor ini memiliki sebuah kamera yang digunakan untuk mendeteksi perubahan gerak yang ada di depannya. Selanjutnya, data dari kamera digunakan untuk menyesuaikan gambar agar terlihat lebih bagus di mata penggunanya.

Selain itu, monitor ini juga mampu mengubah tampilan 2D menjadi 3D. Caranya cukup simpel, dengan hanya satu klik mouse saja, anda dapat mengubah foto, video dan berbagai gambar 2D terlihat seperti 3D.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo