Durabook R13C Laptop Tangguh Dengan Spesifikasi Layar 13.3 Inci Multi Touch Konvertibel


Laptop konvertibel dengan desain yang kokoh baru saja ditawarkan oleh GammaTech melalui salah satu produk terbarunya, yakni Durabook R13C. Laptop ini didesain untuk mereka yang bekerja di lapangan, seperti di bidang militer, penegak hukum dan penjaga keamanan.


Durabook R13C ini memiliki sertifikasi standar militer 810G untuk proteksi terhadap benturan, goncangan dan muntahan. Selain itu laptop ini juga dapatp digunakan untuk lingkungan yang dingin, berkabut, panas, dan lingkungan yang mengandung garam. Tak cukup itu, Durabook ini juga memiliki sertifikasi IP65 untuk proteksi terhadap debu dan air. Laptop ini memiliki keyword backlit anti air dan casing magnesium alloy yang memiliki daya tahan 20 kali lebih kuat daripada plastik ABS.


Untuk spesifikasinya sendiri, R13C ini memiliki layar multi touch 13.3 inci dengan LCD 1000 NIT yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melihat layar meskipun terkena sinar matahari. Untuk otaknya, GammaTech menggunakan prosesor Intel Core Low Power i7-620LM yang dilengkapi dengan RAM 8GB. Selain itu terdapat HDD SATA 2.5 inci tahan goncangan yang dilengkapi dengan heater, ultra slim super-multi DVD drive, 2 port USB, konektor SIM card dan SD card reader.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo