Coby Rencanakan Peluncuran 5 Tablet Android 4.0 pada Q1 2012

Coby, salah satu produsen tablet Android ramah budget baru saja meluncurkan tablet terbarunya, yakni MID7015. Namun nampaknya, kemunculan tablet tersebut merupakan langkah awal Coby untuk lebih memperkenalkan tablet low budget miliknya ke pasaran.

Mereka dikabarkan akan meluncurkan lima unit tablet berbasis Ice Cream Sandwich sekaligus pada Q1 2012. Lima tablet yang memiliki ukuran layar berbeda tersebut menurut rencana akan diperkenalkan kepada publik pada acara Consumer Electronic Show (CES) yang akan diadakan di Las Vegas pada Januari mendatang.

Tablet-tablet tersebut memiliki ukuran layar 7 inci, 8 inci, 9 inci, 9.7 inci dan 10 inci. Untuk prosesornya, pihak Coby mengatakan bahwa kesemua tablet itu akan menggunakan prosesor ARM Cortex A8 1GHz, RAM 1GB dan memilik layar touchscreen kapasitif. Selain itu terdapat fitur lain seperti WiFi, memori internal yang bisa ditambah hingga 32GB, dan HDMI output 1080p.

Coby belum mengumumkan mengenai harga yang ditawarkan untuk tablet-tablet tersebut. Jadi tunggu saja pada Januari mendatang pada CES 2012.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo