BlackBerry 10 Dianggap Sebagai Produk Gagal



Sekitar seminggu lalu, Mark Lazaridis, CEO Research in Motion mengumumkan bahwa perusahaannya menunda peluncuran ponsel berbasis BlackBerry 10. Mereka beralasan bahwa penundaan tersebut dilakukan karena ingin menambahkan fitur-fitur terbaru pada ponsel produksi mendatangnya, seperti fitur LTE dan prosesor dual core.

Namun rumor muncul dari sebuah artikel di BGR yang mengatakan bahwa penundaan tersebut terjadi karena BlackBerry 10 dianggap sebagai produk gagal. Namun sebagai alasan pencitraan, maka dipakailah alasan yang selanjutnya dikemukakan oleh Lazaridis tersebut.

Dalam artikel tersebut BGR mengatakan bahwa sumbernya adalah orang dalam RIM yang bisa dipercaya. Sumber tersebut menuturkan, hingga saat ini proyek BlackBerry 10 masih belum sesuai dengan harapan perusahaan.

Tak lama setelah kemunculan artikel itu, RIM pun mengeluarkan komentar melalui akun Twitter miliknya. Dalam akunnya itu, pihak RIM mengatakan bahwa artikel mengenai anggapan bahwa BlackBerry 10 adalah produk gagal adalah salah kaprah. Mereka menyebut artikel tersebut sebagai tulisan yang tidak akurat dan kurang informasi.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo