Wow, Pesawat Akan Dilengkapi Wi-Fi dari Panasonic Mulai Tahun 2012

United Continental Holdings, Inc. hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memilih Panasonic Avionics Corporation untuk menyediakan koneksi Wi-Fi pada lebih dari 300 maskapai penerbangan United dan Maskapai Continental yang akan dimulai pada pertengahan tahun 2012. Teknologi satelit Ku-band dari Panasonic menawarkan kecepatan yang lebih cepat dari teknologi air-to-ground (ATG) dan akan menyediakan koneksi pada penerbangan ke seluruh dunia. Sistem tersebut juga akan memberikan fasilitas streaming video content.

Jim Compton selaku executive vice president dan chief revenue officer dari United mengatakan bahwa pelanggan mereka mengajukan sebuah permintaan untuk ketersediaan Wi-Fi. Sebagai bagian dari karir global, kami memilih teknologi satellite-based Ku-band untuk memudahkan pelanggan agar dapat tetap terhubung dalam sebuah penerbangan yang jauh dan memakan waktu lama. Hal ini juga merupakan sesuatu yang tidak ditawarkan oleh maskapai penerbangan manapun di Amerika Serikat.

Paul Margis sekalu chief executive officer dari Panasonic Avionics Corporation mengatakan bahwa Panasonic merasa mendapat suatu kehormatan dengan terpilihnya mereka oleh United Continental Holdings untuk paket komunikasi global dari kami yang akan digunakan pada lebih dari 300 pesawat baik pesawat yang digunakan untuk penerbangan dalam negeri maupun penerbangan internasional.United Continental Holdings memiliki sebuah visi yang menarik tentang bagaimana teknologi Ku dapat dijalankan dalam penerbangan. Dan kami bersemangat untuk bekerja dengan mereka dalam pengalaman konektifitas yang diset untuk sebuah standart baru di dunia entertaintment dan komunikasi dari penerbangan.

United Continental Holdings mengharapkan semua lini utama dari pesawat mereka akan dilengkapi dengna Wi-Fi pada tahun 2015. Continental Airlines sendiri sebelumnya mengumumkan rencana untuk menginstal satellite-based Wi-Fi pada lebih dari 200 pesawat yang dilengkapi dengan DIRECTV pada awal tahun 2012. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo