Twitter Hadirkan Fitur Baru

Twitter terus meng-update fitur-fiturnya, nah bagi Anda pecinta Twitter bsaat ini terdapat fitur baru yang membuat pengguna bisa melihat siapa saja yang menyukai postingan mereka, dan apa yang di-follow orang lain di situs jejaring sosial tersebut.

Fitur ini dapat Anda lihat ketika seseorang menyukai (membubuhi tanda favorit) atau me-retweet salah satu tweet Anda.

Mungkin perubahan ini belum disadari oleh Anda. Disebutkan Twitter, perubahan tersebut sebenarnya sudah dirilis sejak Agustus lalu secara bertahap. "Dan perubahan ini telah dirilis sempurna pekan ini," ungkap Twitter.

Menurut Twitter, dengan penambahan ini, pengguna juga bisa mempelajari tweet seperti apa yang paling menarik dan menginspirasi orang lain.

Fungsi tambahan ini mirip seperti News Feed dan Ticker di Facebook. Dengan mengklik 'username', pengguna bisa melihat tweet mana yang di-retweet orang lain. Di tab ini pengguna juga bisa melihat siapa saja yang menyebut (mention) dan mem-follow mereka. Sementara mengklik tab 'activity', akan memperlihatkan ringkasan apa saja yang di-follow oleh akun yang di-follow si pengguna.

"Fitur ini menyediakan sumber informasi yang lebih banyak dengan menampilkan Favorite, Retweet dan Follow terbaru dari orang-orang yang Anda follow di Twitter. Semua dalam satu tempat," tandas Twitter.

1 comment:

  1. Semoga twitter terus menambah fitur2 barunya.

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo