Sky Go untuk Android Akan Segera Dirilis

Sky Go untuk perangkat-perangkat yang menggunakan operating system Android akan diluncurkan pada beberapa bulan mendatang. Berita ini disampaikan oleh salah seorang sumber terpercaya kepada wartawan situs techradar.

Sky Go adalah suatu aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk menonton TV secaran online. Skyy Go telah menjadi sebuah hits yang besar di dunia maya. Sejauh ini aplikasi ini telah menyediakan kebutuhan dari berbagai perangkat komputer bahkan sampai beberapa perangkat yang memakai operating system iOS seperti iPhone dan iPad.

Namun ribuan para pengguna Android telah melakukan pengecekan selama berbulan-bulan untuk memeriksa apakah telah tersedia versi android  dari aplikasi ini yang dapat diunduh dan digunakan.

Perusahaan Sky berusaha meyakinkan pada beberapa bulan lalu bahwa mereka berharap untuk meluncurkan versi Android dari aplikasi mereka pada tahun ini. Namun menurut sumber yang terpercaya, hal ini masih dalam tahap pengerjaan.

Walaupun beberapa media massa terus menuliskan mengenai frustasi yang dirasakan oleh para pelanggan android dalam hal menunggu aplikasi ini, perusahaan Sky tetap akan memenuhi janji mereka untuk mengeluarkan produk itu pada tahun ini di Inggris. Jika Sky Go berhasil diluncurkan pada tahun ini, tentu banyak produk smartphone dan tablet yang akan merasakan dampak positifnya.

Perusahaan Sky telah memamerkan laporan finansial mereka pada kuarter ini bahwa terdapat 1,6 juta pengguna Sky Go di Inggris. Jika ingin membandingkan, Kantar State melaporkan bahwa separuh dari pengguna smartphone di Inggris adalah pemakai operating system Android. Bayangkan peningkatan pendapatan yang terjadi di berbagai pihak termasuk Sky Go sendiri dengan adanya aplikasi Sky Go untuk Android. (Tirta)

via: techradar

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo