Rumor Tablet Motorola Xoom 2

Sebuah informasi yang terdapat pada TechCrunch mengklaim bahwa generasi selanjutnya dari Motorola Xoom akan segera tersedia beberapa waktu lagi, tepatnya pada sebuah hari libur di Irlandia. Karena ini merupakan tablet generasi selanjutnya maka kami tidak mengetahui apakah ada beberapa modifikasi dari tablet sebelumnya.

Perangkat yang dikabarkan akan diberi nama tablet Motorola Xoom 2 ini telah muncul sebagai rumor selama beberapa pekan terakhir. Rumor sebelumnya pernah menyebutkan bahwa tablet Motorola Xoom 2 akan diluncurkan bersamaan dengan event peluncuran Motorola Droid RAZR namun hal itu tidak terjadi. Namun rumor mengenai kedatangan tablet Motorola Xoom 2 pada hari libur Irlandia nanti cukup kuat mengingat adanya bukti-bukti mendukung seperti sebuah spesifikasi yang dikeluarkan oleh salah satu retailer yang berniat akan mendistribusikan tablet Motorola Xoom 2 yaitu Carphone Warehouse. Carphone Warehouse adalah sebuah retail di Eropa.

Berdasarkan apa yang tertulis pada situs retailer ini, tablet Motorola Xoom 2 menyediakan beberapa fitur yaitu sebuah layar touchcreen 8,2 inch, operating system Android 3.2 gingerbread, dan diharapkan tablet Motorola Xoom 2 ini akan segera mendapatkan update untuk meningkatkan performansi operating systemnya ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Situs tersebut juga sudah memunculkan harga untuk tablet Motorola Xoom 2 dengan versi tablet yang berkapasitas 16 GB dan memiliki model Wi-Fi only. Dikabarkan tablet ini akan tersedia di Emerald Isle pada akhir tahun ini dengan harga 399 Euro atau sekitar 545 dolar Amerika. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo