Rumor Seputar Smartphone Sony Ericsson Xperia Arc HD

Sony mungkin sedang berencana mengeluarkan dana untuk mengeluarkan telepon selular tipe Arc mereka. Hal ini didasari oleh rumor yang telah muncul ke permukaan yang menjelaskan bahwa Sony kemungkinan akan mempersiapkan seri handset baru dari mereka yang dinamakan Sony Ericsson Xperia Arc HD.

Perusahaan Sony mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka mencoba mendapatkan saham dari bisnis telepon genggam Ericsson dengan bandrol harga 1 Milyar Euro. Perlu kita ingat bahwa perusahaan ini memiliki nilai finansial yang sangat buruk dengan keuntungan pada tahun ini yang telah berkurang hingga 90 %. Namun Sony tetap yakin untuk membelinya dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Mereka mempunyai kepercayaan yang cukup besar pada produk-produk smartphone yang akan dikeluarkannya dan beberapa produk menarik lainnya.

Salah satu produk menarik yang ditunggu ini adalah Sony Ericsson Xperia Arc HD ataupun Sony Xperia Arc HD. Penamaan perusahaan dalam branding atau merk ponsel tersebut masih tergantung pada kontrak yang sedang mereka perjuangkan.

Kata HD dari Sony Ericsson Xperia Arc HD tentu sudah jelas menggambarkan layar dari ponsel ini yang dikatakan akan memiliki resolusi 720p (1280 x 720 pixel). Handset ini juga akan mensupport perekaman full HD video.

Untuk fitur-fitur lainnya diperkirakan ponsel ini akan menggunakan operating system Android 2.3 dengan chip dual core 1,5 GHz.

Berdasarkan berita dari Phone Area, Sony Ericsson Xperia Arc HD akan berada di bawah moniker dari Sony Ericsson Nozomi LT26 yang pertama kali kita dengar pada bulan September lalu.  Jika hal ini benar maka smartphone ini akan memiliki kamera Exmor R 12 Mega Pixel, RAM 1 GB, dan storage 32 GB. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo