Motorola Merilis 2 Buah Tablet Xoom 2

Setelah berbulan-bulan muncul dalam berbagai teaser dan spekulasi, akhirnya salah satu perusahaan gadget terbesar, Motorola, secara resmi meluncurkan tablet Motorola Xoom 2 dan tablet Motorola Xoom 2 Media Edition.

Kedua tablet tersebut memiliki banyak kemiripan dari segi desain. Kedua perangkat ini berbagai fitur diantaranya sebuah prosesor dual core 1,2 GHz, RAM 1 GB, storage internal 16 GB, kamera belakang 5 mega pixel, dan kamera depan 1,3 mega pixel. Kedua tablet ini menggunakan operating system Android 3.2 (berita yang cukup buruk untuk para penggemar Android 4.0 Ice Cream Sandwich), dan dapat menggunakan berbagai google apps.

Perbedaan dari kedua tablet ini sendiri cukup sedikit. Tablet Motorola Xoom 2 memiliki layar touch screen HD sebesar 10,1 inch dengan Gorilla Glass, sebuah “splash guard” untuk suka memainkan permainan Angry Birds pool side, dan daya tahan baterai yang diklaim mencapai 10 jam. Di lain pihak, tablet Motorola Xoom 2 Media Edition lebih kecil dengan display yang berukuran hanya 8,2 inch saja, sebuah pelayanan MotoCAST remore media streaming, dan daya tahan baterai yang diperkirakan mencapai 6 jam.

Tablet Motorola Xoom 2 akan dirilis di Britania Raya dan Irlandia pada pertengahan bulan November tahun ini. Untuk masalah harga sendiri, baru tersebar rumor bahwa harga tablet ini akan berkisar diantara 399,9 euro atau sekitar 522 dolar Amerika. Belum ada kabar mengenai kapan tablet ini akan diluncurkan di Amerika maupun belahan dunia lainnya.

(Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo