Motorola Diam-Diam Luncurkan Ponsel XT615, Dengan Spesifikasi Kamera 8MP & Layar 4 Inci


Cina Benar-benar menjadi target pasar bagi Motorola. Setelah meluncurkan ponsel MT917 dan XT928, ternyata mereka diam-diam juga telah merilis ponsel baru lainnya, yakni Motorola XT615.

Minggu lalu, mereka dikabarkan telah melakukan peluncuran ponsel tersebut di Taiwan. Cina nampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan di Cina pada pertengahan Desember dengan harga sekitar $470. Hp Android ini memiliki layar sentuh kapasitif 4 inci dengan resolusi 480x854 piksel dan mendukung 16 juta warna. Dengan ketebalan hanya 9.9 mm, ponsel ini termasuk salah satu ponsel Android mid-budget tertipis yang ada di pasaran.

Motorola menargetkan ponsel ini untuk mereka yang ingin tampil gaya. Oleh karena itu, mereka membuat ponsel ini sebanyak mungkin memiliki tampilan yang eye-catching, yang tentunya hal inilah yang dapat memberikan harga lebih bagi ponsel tersebut.

XT615 menggunakan OS Android Gingergread 2.3.7 dan dilengkapi dengan Moto Switch 2.0 user interface. Dengan adanya moto switch tersebut, pemilik ponsel dapat memilih antara mode personal dan mode bekerja.

Hal lain yang menjadi nilai tambah ponsel ini adalah kamera 8MP yang terletak dibagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofokus plus LED flash. Di bagian depan, terdapat pula kamera VGA yang berguna untuk video chatting. Untuk prosesor, Motorola menggunakan prosesor 800MHz single prosesor dengan ROM 1GB dan RAM 512MB.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo