McAfee 2012 Gagal Menyenangkan Pelanggannya

Secara umum, McAfee Total Protection 2012 bukan merupakan program yang buruk. Hanya saja program ini tidak termasuk dalam kategori bagus. Beberapa dari penggemar McAfee sendiri merindukan performansi McAfee yang pernah berada dalam kategori yang sangat baik.

Jurnalis dari cnet mengatakan bahwa mereka sendiri menyukai tampilan dari McAfee Total Protection 2012 ini. Terdapat sebuah kelanjutan dengan sebuah minor adjustment dari versi McAfee tahun 2010. Pada dasarnya itur-fitur yang tersedia juga kompetitif walaupun update kali ini hanya membawa McAfee menjadi competitor menengah pada kelasnya. Perusahaan McAfee dianggap kurang melakukan kerja keras yang cukup untuk memuaskan para konsumen mereka.

Kesalahan terbesar dari McAfee Total Protection 2012 ini terletak pada performansinya. Namun untuk sistem pengamanan atau anti virus, masalah performansi dapat menjadi masalah yang sangat vital. Program anti virus seperti ini telah melekat dengan dalam pada komputer Anda yang pada umumnya berbasis windows. Sementara itu pesaing McAfee lainnya dalam bidang anti virus terus menginjak pedal gas mereka dalam membuat program anti virus yang lebih baik lagi. Beberapa dari mereka tentu berusaha untuk meningkatkan kecepatan scan dan memperkecil dampak waktu yang diberikan oleh anti virus pada saat komputer atau laptop dinyalakan maupun dimatikan. Hal inilah yang tidak dilakukan oleh McAfee dan menjadi blunder bagi mereka. Lebih buruknya lagi, McAfee telah mendapat rating yang buruk pada beberapa tahun lalu dibandingkan pesaing-pesaing lainnya.

Untuk review lengkapnya dapat Anda lihat pada link berikut ini :

http://download.cnet.com/McAfee-Total-Protection/3000-2239_4-10763479.html

Sedangkan untuk mendownload McAfee Total Protection 2012 Anda dapat mengklik langsung pada link berikut ini :

http://download.cnet.com/McAfee-Total-Protection/3000-2239_4-10763479.html

(Tirta)

via: cnet

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo