Huawei Mediapad Android tablet rilis di Inggris

Produsen gadget China, Huawei, akan meluncurkan tablet baru dan smartphone ke pasar pada minggu ini, termasuk sporting dan OS Android.

Mediapad Huawei awalnya diluncurkan di Amerika pada Juni ini, datang dengan Andoid 3.2 Honeycomb yang memiliki 1.2GHz dual-core prosesor dari Qualcomm, kamera depan 1.3 MP dan kamera utama 5MP serta terdapat port HDMI.

Layar seluas 7 inchi, sangat kapasitif dan dilengkapi dengan IPS (In-Plane Switching).

Baterai hidup lumayan lama yaitu sekitar  6 jam dengan aplikasi yang menyala terus seperti facebook, twitter, dan beberapa aplikasi lain.

Kami sedih harus mengatakan tampaknya versi “Ice Cream Sandwich” tidak akan datang dalam waktu dekat, seperti tanggal rilis Inggris untuk tablet Honecomb-toting adalah Q1 2012.

Mediapad Huawei di Inggris (hanya untuk versi Wi-Fi) ditetapkan dengan harga £275 ditambah PPN, jadi setidaknya itu tidak akan menjadi perangkat yang mahal di pasaran.

Selain itu, Tablet Mediaped smartphone Huawei Vision juga akhirnya akan diungkap di Inggris. Smartphone Huawei Vision memiliki layar 3.7 inchi dan diatur menjadi lebih maju dari pendahulunya, dengan inti single core 1GHz Qualcomm Snapdragon prosesor dan tebal 9,9 mm pada titik tertipis, ditambah beratnya 121 gram.

Smartphone Huawey Vision juga bisa dilambangkan dengan 3D, namun yang benar-benar berhubungan dengan UI yang diletakkan di atas Android agar dapat terlihat sedikit lebih ‘di wajah Anda’, setidaknya itu dapat disesuaikan.

Smartphone Huawei Vision di Inggris dirilis dengan waktu yang telah ditetapkan, yaitu pada Desember 2011 ini dan akan segera ritel di Phones 4 U dengan harga £25 per bulan. Sedangkan kepada pengecer yang lain akan diumumkan pada 2012 mendatang. (Tri Puji)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo