HTC Fokuskan Bikin Quad-Core Tablet dan Smartphone Pada 2012

HTC berencana untuk memfokuskan diri memproduksi tablet dan smartphone ber-prosesor quad-core pada 2012 mendatang. Hal tersebut mereka lakukan agar dapat bersaing dengan produsen elektronik lainnya, seperti Asustek, Acer, Samsung, dan Lenovo.

Persaingan smartphone dan tablet di segmen quadcore memang cukup tinggi. Terlebih Nvidia, Qualcomm dan Texas Instrument kini juga tengah bersaing ketat di segmen tersebut.

Asustek menjadi perusahaan pertama yang mengenalkan tablet berbasis quad-core dengan Transformer Primenya. Sementara itu HTC yang berencana memunculkan HTC Quattro, akan menjadi kompetitor yang cukup kuat. HTC Quattro ini akan memiliki layar 10.1 inci dengan prosesor Nvidia Tegra 3. Selain itu terdapat fitur HTC Scribe, Beats Audio, 3.5G/Wi-Fi dan layanan awan dari Dropbox.

Sementara itu di level smartphone, HTC juga memunculkan HTC edge yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 1.5 Ghz dengan layar 4.7 inci, 8MP kamera, serta 32GH memori built ini. Dan jangan lupakan juga HTC Zeta dengan prosesor monster quad-core 2.5GHznya. Ponsel ini akan menggunakan layar 4.5 inci, 8 MP kamera dan fitur Audio Beats, serta HTC sense 4.0.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo